Mendaftarkan Blog ke Goog

Mendaftarkan blog ke google:
          1.      Pertama kita harus membuat akun di flixya, langsung saja ke www.flixya.com. Lalu buat akun disana.


Flixya Registration Form
Create New Account di Flixya.com kemudian isi form yang disediakan: Username, Email, Password lalu masukan kode verifikasi lalu klik “Join Today”.
2.    Setelah itu cek email dan lakukan konfirmasi terhadap akun flixya yang baru saja dibuat. Jika sudah mempunyai akun flixya, selanjutnya kita harus mengisi akun flixya kita dengan foto, video dan membuat blog disana. Upload saja sembarang foto sebanyak minimal 3 buah, lalu upload beberapa video (bisa diambil dari youtube) kemudian buat blog/tulisan. Untuk tulisan harus berbahasa inggris (bisa copas di artikel direktori seperti ezinearticle dll). Buatlah sekitar 3-5 posting/tulisan di blog flixya.
3.    etelah jumlah upload foto+video+posting kita diakumulasikan minimal mencapai 10 ( misal: upload foto 3, video 3 dan posting 4 jadi jumlah 10) maka kita akan ditawari untuk memonetize blog kita. Yaitu ditawari untuk membuat akun google adsense.
“Usahakan dalam membuat posting harus menggunakan judul yang “mengundang” atau menarik para pembaca. Dan isi judul, artikel serta tag tulisan sampai indikatornya “strong”.
4.    Masukan identitas lengkap pada saat membuat akun di google adsense nya. Dan jika pernah di tolak dengan menggunakan identitas itu (alamat, no hp dll), maka usahakan menggunakan identitas lain. Setelah permintaan pembuatan adsense dikirim, saatnya kita menunggu hasilnya.
5.    Selama kita menunggu hasil dari keputusan dari google (yang waktunya tak tentu), kita harus tetap aktif di flixya untuk mengupload foto, video, menambah konten blog, menambah teman, ngelike postingan teman dll. Sering2 juga cek email, karena bisa saja hari itu ada notifikasi langsung dari google.

0 komentar:

Posting Komentar